Kamis, 04 April 2013

Sabtu, 30 Maret 2013

Mata ini sungguh sulit untuk dibuka, seharusnya hari kejepit ini kita abaikan saja untuk berangkat sekolah. Badanku benar-benar sulit untuk memulai hari ini.
Beberapa kali aku mondar-mandir kantin dan menatap -nya. Ya ! menatapnya. Siapa? entahlah, orang idiot mungkin. Menurutku ini bukan rasa suka maupun cinta. haha, mana mungkin cinta? Aku sempat kaget sewaktu aku berbincang dengan si Raya.
        "lo tuh banyak yang kenal ya? kok bisa sih?"
        "apaan kalo gue banyak yang kenal si Dana kenal gue lah" sela gue dengan muka songongnya. Si Raya hanya memandangku sinis . "kenapa?"
        "ternyata lo masih suka sama si Dana ya?" tapi aku hanya menatap kosong tanah didepanku.
Bayangan itu hilang, setelah aku selesai bercerita dengan Lia. Tenggorokanku benar-benar kering butuh minuman maupun jajanan. Aku dan Lia berjalan melewati segerombolan kakak kelas. Mencari-cari dimana penyelenggaraan afs itu diadakan. Setelah beberapa saat kami lelah. Aku dan Lia pergi ke kantin untuk membeli beberapa minum dan makanan, ternyata disana ada Dana, ya! Dana!
 Aku harus terlihat biasa, oke aku bisa. gumamku.
         "Qilla! Tolong kasihin ini ke ial dong.." kata Dana yang hanya berada 3 jengkal dariku. Dengan kacamatanya dan helm yang ada dikepalanya, aku mendangak --karna dia sangat tinggi.
         "hah? ial? engga ah" kataku langsung kabur dan mengambil beberapa makananku dan minumanku.
Entah apa yang aku rasakan pada saat itu, ternyata Lia sudah harus berkumpul dengan eskulnya. Aku harus pulang sendiri ke kelas ini. Mungkin karna aku terlalu senang, aku menaiki tangga dan saat itu pula aku teriak dan berlari menyusuri jalanan menuju kelasku. -memang bodoh!-

    Ternyata dikelasku masih ramai, dan teriakanku terdengar sampai kelas. Entah mengapa rasa seperti ini sangat bahagia untukku. Aku tidak menyangka dan benar-benar tidak percaya bahwa dia mengenalku.
  Raya benar akan semuanya, gumamku pelan.

Judul termudah yang diambil untuk postingan gue saat ini, menurut gue tanggal itu gak akan gue lupain, entah sampai kapan haha

0 comments: