Kamis, 04 April 2013

Kelas aneh spidermen

Ini bukan kelas! ini aneh, aku tidak merasakan adanya teman disini. kelas ini sungguh beda dengan kelas 8 atau kelas 9 ku dulu.

Aku merasa merekalah keluarga baruku, menghabiskan waktu dari pukul 06:00 sampai 16:00 wib. Disinilah aku hidup, bersama orang-orang aneh yang bisa membuatku selalu tertawa --walaupun beda dengan smp dulu-- tapi inilah aku sekarang bersama dengan keluarga baruku.
Begitu banyak waktu yang kita lewati bersama, entah apakah kita bisa menjauh haha
Ya dari kita main take ball, main tepuk nyamuk, main osu, ngerujak sekelas, ngecover lagu sekelas, nyampe bikin harlem shake. haha
mau liat gak harlem shake kelas kita? nih linknya http://www.youtube.com/watch?v=j8048fv7h4Q
Masih banyak yang belum diomongin dari kelas kita ini, mungkin nanti setelah kita pisah baru aku update lagi tentang kelas spidermen ini :')

0 comments: