Kamis, 04 April 2013

NEW YORK CRITICS AWARD RAVE REVIEWS TO TAYLOR'S THE RED TOUR


Taylor Swift wrapped a run of sold-out New York-area shows Friday night with her third show of the week at The Prudential Center in Newark. Over the course of the week’s shows she played to capacity crowds and earned rave reviews, impressing some of the nation’s toughest critics.

Critics by Rolling Stone - "Melihat Taylor Swift hidup pada tahun 2013 adalah melihat maestro di atas tubuhnya atau permainan siapa pun. Tidak ada auteur pop lainnya dapat menyentuhnya sekarang untuk mencapai kelebihan atau musik emosional. Red adalah slickest, cerdas dan hanya plain terbaik mega-pop pernyataan waktu kita. Melihat Taylor di panggung sekarang adalah melihat .... komitmen total, semangat total, koneksi total antara penonton dan pemain. Seorang dewi arena-rock sejati di puncak menakjubkan itulah dia"

Critics by The New York Times - "Sebuah tontonan berukuran besar, juxtapositions yang memiliki kekuatan, satu adegan teater setelah berikutnya. Taylor Swift off-script sangat banyak seperti Taylor Swift on-script: bukan hanya otak operasi, tetapi otot, juga, kekuatan terusik yang menjamin pendaratan terjebak. Suara Ms Swift adalah lebih kuat daripada yang pernah, dan juga lebih kuat .... dia menyanyikan jelas dari balik piano, emosi pertunjukan dari dark kredibel. "

Critics by The New York Post - "Swift membuktikan daging nya -haha-. kepercayaannya bermekaran pada acara dalam segala kemuliaan multifaset yang tadi malam di Prudential Center di Newark. Lebih dari konser pop hanya melalui berbagai perubahan kostum nya, potongan set koreografi dan bahkan trik sulap yang aneh, [Swift] telah menciptakan sesuatu yang lebih dekat ke karnaval musik raksasa. Hampir sama mengesankan adalah kekuatan Swift dan fleksibilitas sebagai musisi. Itu jelas dari awal ia tidak peduli apa yang dia lakukan atau di mana ia pergi, vokal Swift tampaknya tidak pernah goyah. "

Critics by The Village Voice - "Taylor Swift lahir untuk menghibur. Swift tetap asli seperti dulu, yang berbicara lebih lanjut untuk sifat tak berujung terus untuk menarik dia sebagai seorang pemain. "

Critics by Newsday - "Swift benar-benar menakjubkan dia menciptakan koneksi, pribadi yang pedih dengan lautan 18.000 penggemar. Dia pantas dapat kredit untuk benar-benar bernyanyi super populer. Lagu dia benar-benar menulis dikelilingi oleh tahap fantastis set-up yang ia membantu desain. Secara emosional diintensifkan suara menyanyi Swift baik dan memiliki suaranya yang khas, kuat, dan sangat terlatih. "

Critics by Newark Star-Ledger - "Taylor Swift sepenuhnya sangat terbentuk maksudnya mempunyai karakter, terutama pada nada tinggi. Dia bintang pop terbesar dunia. Di 2013 ini harinya. Ini adalah zaman keemasan sesuatu yang baik,
benar dan nyata. "

0 comments: