Minggu, 18 November 2012

apa arti cinta?

Cinta.......
Aku tak mengerti apa itu cinta?
Untaian kata yang aneh menurutku
Kata yang tak memiliki makna tersendiri

Cinta bergejolak
Cinta berliku
Cinta berbagai rasa
Cinta itu labil

Aku adalah anak bau kencur
Yang baru mau kenalan sama cinta.
Dan Aku ga ngerti apa arti cinta tersendiri?

Terkadang aku tersenyum melihatnya
Terkadang aku dag-dig-dug didekatnya
Terkadang pula...
Aku tak sanggup menatap matanya
Apa itu Cinta?

Aku mengarang tentang ini..
Aku mengarang tentang cinta..
Aku mengarang...
Karna akulah sang pengarang

Tapi aku belum pernah mengerti apa itu Cinta?
Kata orang cinta itu buta
Cinta itu gila
Cinta itu indah

Tapi apa benarkah itu?
Seorang sastrawan pasti akan terjun kedalamnya
Apa aku harus seperti itu?

Aku sudah merasakan apa yang namanya pacaran
Tapi dari itu aku belum bisa menafsirkan Cinta
Kata orang aku belum jatuh cinta

Bagaimanakah rasanya jatuh cinta itu?
Aku bingung..

Apa harus aku terjun
Dan merasakan pahitnya cinta itu?
Apa harus aku terbang
Langsung dan merasakan indahnya cinta itu?

Jadi, Apa arti cinta?

0 comments: