Selasa, 14 Juli 2020

Salam Kenal, Hi...

Hai, malam ini tepatnya saya berpikir untuk menulis lagi.
Sudah lama memang tidak buka blog ini, sampai saat saya cari di google nama websitenya sudah tidak ditemukan hehe.
Jadi, saya memutuskan untuk memulai lagi tulisan-tulisan yang selama ini terbengkalai dan tidak pernah saya posting dimana-mana.
Dulu, mimpi saya adalah menjadi penulis setelah saya pernah bermimpi saat guru SD saya bertanya "kalau besar mau jadi apa?". Aku menjawab, "mau jadi pramugari karena she can fly kemanapun in this word". Saat saya SMP, saya mulai berpikir untuk menjadi penulis. Saya mulai mengirimkan beberapa cerpen ke media sekolah, dan buku-buku yang sedang membuka lomba menulis.
Tentang impianku sampai sini dulu...
Disini ga nyangka banget bakal nulis blog lagi. Jujur emang saya pribadi ngerasa banget kalo saya bener-bener jauh dari kata-kata bahwa "saya seorang penulis". Kadang sayacuma ngeluangin beberapa waktu yang menurut saya ga ada artinya agar ada artinya. Karena saya sendiri ga terlalu suka buat jauh-jauh dari kamar, emang jujur aja saya sedikit introvert but ga susah-susah juga sih buat dapet temen. Sengaja banget karena udh lama ga nulis, bahasa dan juga tanda baca acak-acakan :(
Sebenarnya, saya disini mau say "hai" to everyone who read this blog gajelas buat kalian yang baru liat blog ini. So, saya bikin blog ini smp kelas 3 kalo ga salah. Karena tugas sekolah yang mengharuskan mempunyai blog, but sampai sma I still mainin ini blog. Kadang ngepost yang ga jelas, kadang ngepost ini lah itu lah, kadang ikut lomba tapi ga pernah menang wkwk
Langsung aja ya, sebelumnya saya sudah pernah perkenalkan novel yang saya buat pada jamannya (lupa sma atau smp). Jadi, novel itu real life. But, it's not me hehe jadi disini gue mau langsung aja buat kalian yang bete gatau mau ngapain atau gatau mau baca apa disini gue mau kasih file novel gue secara gratis lah ya tentunya. Gue bukan dwitasari, gue jg bukan tere liye, gue bukan pidi baiq tapi gue disini akan menemani lo disaat lo semua bosen. Sebenernya sih udah pernah dicoba buat masuk ke penerbit, but gue ga punya target market yang harus bisa kejual sesuai target. Kepengen banget buat nerbitin novel soalnya temen-temen juga pada dukung, so enjoy aja deh...
Udah ah langsung aja klik pdf di bawah ini ya.


Thank you buat kalian yang udah baca,aku minta  kritik dan sarannya ya!

0 comments: