Sabtu, 10 Desember 2011

GREYSON CHANCE

yeah kalian pasti kenal dong sama si ganteng yang satu ini
yeah betul cowo ganteng kelahiran 16 Agustus 1997 ini, membuat wanita Indonesia terpesona apalagi pas dia lagi tampil di The Hits Trans TV gue tuh ENVY banget ya secara ada cewe nangis nangis gitu terus di ajak ke panggung sama Greysoooon yaudah gue bikin tweet aja ngeluarin isi hati GUE !!
 Cowo ganteng inituh nama aslinya Greyson Michael Chance dia lahir tanggal 16 Agustus 1997, trus dia lahir di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat. Greyson adalah penyanyi pop rock dan pianisAmerika yang pada April 2010 menunjukkan performanya menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada festival musik kelas enam dan menjadi hits di YouTube, dan di YouTube dia mempunyai  44,5 juta penonton lebih. Dia juga menciptakan 2 lagu yang pertama itu judulnya Stars dan Broken Hearts. Greyson membuat Single Pertamanya yang berjudul Waiting Outside the Lines.
Greyson, Scott dan Lisa Chance

Greyson merupakan anak termuda dari Scott dan Lisa Chance; dia memiliki kakak berumur tujuh-belas tahun, Alexa, dan abang berumur Dua-puluh tahun, Tanner, mereka berdua juga dapat bermaik musik. Chance mulai bermain piano saat berumur 8 tahun dan telah tiga tahun les piano; bagaimanapun, dia tidak memiliki latihan vokal yang khusus.



 
Greyson terinspirasi dari Lady Gaga, dan Greyson mengatakan “Saya suka artis yang dapat mengkomunikasikan emosi mereka melalui musik dan bernyanyi dari hari. Itulah yang daya harapkan dengan musik saya.” Dan Greyson juga bilang “Saya sangat kagum dengan penampilan Lady Gaga. Saya suka jiwa drama dan treatikalnya, ditambah dia merupakan penyanyi dan pemain piano yang hebat.” Selain Greyson terinsipirasi dari Lady Gaga Greyson juga terinspirasi dari Christina Aguilera, band rock Augustana, penyanyi R&B John Legend, penulis lagu-penyanyi Elton John, dan John Lennon, dari The Beatles.









Single pertamanya yang berjusul "Waiting Outside The Lines" telah dirilis di iTunes pada 26 Oktober 2010. Lagu ini dirilis secara digital di Inggris pada 9 Desember. Sigle ini juga berisi versi studionya dari video pertamanya "Paparazzi" milik Lady Gaga. Pada awal Desember 2010, dia mengunjungi baik Paris maupun London, mengunjungi stasiun radio lokal dan memberikan konser tertutup pada kedua kota tersebut.
Ditanggal 5 Februari, Greyson Chance kembali masuk pada kancah Nasional dengan menampilkan "Waiting Outside The Lines" pada CBS Early Show, saat singgah di New York, tour bersama Miranda Cosgrove

Di tanggal 17 May, 2011, single terbarunya "Unfriend You" dirilis di iTunes.
Pada 9 April, dia memulai tour "Waiting 4U" dengan penyanyi pop/R&B Australia Cody Simpson di Ivins, Utah. Tour tersebut berakhir pada 18 May, 2011 di Portland, Oregon.

Pada 23 May, Greyson kembali tampil pada The Ellen DeGeneres Show untuk menunjukkan single terbarunya, "Unfriend You". Setelah penampilan itu, Greyson mengungkapkan tanggal rilis resmi dari album terbarunya, Hold On 'Til the Night, yang dirilis pada 2 Agustus 2011. Video musik yang dihasilkan oleh bintang ternama Victorius, Ariana Grande.




Pada 15 September, dia kembali tampil pada The Ellen DeGeneres Show untuk berbicara mengenai albumnya, dan juga mengungkapkan bahwa dia telah mengambil langkah pertamanya di dunia akting, menggambarkan versi mudanya dari Jimmy Chance, menjadi seorang protagonis pada Raising Hope, pada premiere musim kedua dari seri tersebut.

Greyson mendapati penghargaan dan pengakuan -->
  • TAHUN 2010 dia mendapati kategori Choice Web Star, mendapatkan penghargaan Teen Choice Awards dan hasilnya dia hanya masuk NOMINASI.
  • TAHUN 2010 dia mendapati kategori Icon of Tomorrow, mendapatkan penghargaan J-14 Teen Icon Awards dan hasilnya dia hanya masuk NOMINASI.
  • TAHUN 2010 dia mendapat kategori Teen Pick: YouTube Artist, mendapapatkan penghargaan Hollywood Teen TV Awards dan hasilnya dia MENANG.
  • TAHUN 2011 dia mendapat kategori Favorite Viral Video Star, mendapatkan penghargaan People's Choice Awards dan hasilnya dia hanya masuk NOMINASI.










Segini dulu aja yaaa ngomongin Greysonnya :D



0 comments: